Cari Blog Ini

Minggu, 12 September 2010

si kecil

Dari abis jatoh dari motor, seharian ini gw merhatiin gerakgerik c ade
Hhe lucu jg …. *oia dy baru 7 tahun tp kya SD kelas lima
klo abang warung nanya
de kelas berapa??
ade : kelas lima *hahaha
Ada temen yang nginep dirumah tp tumben dy ga gangguin biasanya bandelnyaaaa
Mnta ampn, galaknya udah kya macan !!!
Pagi” udah minta anter ke yasmin pengen beli ikan cupang hha
Kalo ga diturutin bisa mengaung rawrrrr
Pulang beli ikan cupang pas belokan licin jadinya jatoh berdua dari motor, untung dy ga knpa” niban gw doang *berat bgt :D
Gw doang kaki dr lutut smpe ujung kaki lecet, parahnya jempol kaki sma punggungnya jd ga bisa pake sepatu untng masuk msh lama …
Alhamdulillahnya jg gw pake jaket lotus lmayan tebel jd tngan ga knp”
Pas dijalan>
Ade : teteh tar bilangin loh jatoh dr motor
Gw: jangan de, kaki teteh sakit tar dimarahin mamah  *ekspresi gw yg mau nangis hehehe
Ade : iya deh ngga deh, teteh jngan nangis …
Gw : *dlm hati . yes berhasil si ade ga bakal bilang
Nyampe rumah si ade mau nangis
Mama sakit .. mama sakit .. *tapi sambil cengar cengir gt
Kta gw : masa jagoan cengeng
Bilang deh sama mama …
Huaaaahhh mama… ak weh yang disalahin suka ngebut *hehe tp emang iya
Ehhh bapa dateng
Sakit knp??
Ade : ga kenapa” dede kesandung batu, ga jatoh dari motor pa …
*gubrak!!! Secara ga langsung ucapan si ade udah nyiriin jatoh dr motor hhaa dasar anak kcil
Tp maaf de jd bhong buat nglindungin teteh hhu
Bapa : knp? Klo ada yg sakit bilang? Jatoh?
Ga lama c ade tebak”an ke bapa
Ade : pa, coba tebak dd sma teteh jatoh dari apa??
Loh?? *gw kaget hhaaa tebak”an kya gt jelas ketauan bgt abis jatoh
Pasti bapa tau lah jatoh dr motor
Wng perginya pake motor, masa pergi pake motor bisa jatoh dr mobil …
Haduuuu gw udah maen mata aja sma si ade hhaaaa
Ade : ye bapa udah tau jg teh ye …
*huhu dasar gw udah rela buka perbannya biar ga ketauan tp dy malah bilang :D
Siang” dy dengerin lagunya hadad alwi “rindu muhamadku” “jadikan aku anak yang sholeh”
Sambil nyanyi” gt sendiri hhee gw ngintip dr kmar pengen ketawa liatnya
Trus gw ledekin *maluuu dy
Tiba” nyamperin mama
Mah, dd sedih kalo dengerin lagu ini *adeuuhhh gaya masih kecil tau sedih hhe
Kta ribut mulu katanya dy pengen jadi tentara, inget pas umur 3 tahun ditanya
Dd cita” mau jd apa?? Jd satpam *hahaha gw sma mama ketawa terus dnger jawabannya
Niatnya pengen tentara tp ga tau namanya …
Mlm” anna sma pacarnya ke rumah
Eh dy nyetel lagu rindu muhammadku lagi
*seperti biasa ikut nemenin klo anna kesini :D
Bilang ke mama
Ade : mah dd tar mau jd tentara, trus bikinin rumah buat anak” yang dijalan nanti sma dd dikasih makan sma disekolahin…
Biar sma kya teteh mah …
Aminnn ya robby…
Smga terkabul ya sayang …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar